Minuman energi: terlalu banyak kafein untuk anak-anak

Uncategorized

Dipasarkan sejak tahun 2008, minuman energi yang sangat populer. Namun mereka tidak berbahaya untuk kesehatan anak bungsu. Seperempat dari konsumen berada di bawah usia 25 tahun.

Minuman energi di kursi panas. Uu baru tentang pembiayaan jaminan Sosial pajak yang mengandung kafein.

Pada 1 oktober 2013, Badan Nasional untuk Keamanan Pangan dan Makanan (ANSES), dalam sebuah laporan, disarankan terhadap konsumsi minuman ini pada anak-anak dan remaja.

Namun orang-orang muda sangat menyukai hal ini, karena 68% dari 10-18 tahun telah menggunakan energi yang minum setidaknya setahun sekali. Hal ini juga terjadi untuk 18% dari 3-10 tahun.

Hal ini juga dianggap bahwa 16% dari anak-anak dan 12% dari remaja yang kronis konsumen.

Beberapa kritik yang ditujukan kepada Red Bull, Monster, dan lain sebagainya Terbakar. Tidak hanya adalah ini soda manis, yang dikenal sebagai faktor risiko untuk obesitas, Tetapi yang paling penting, 96% dari mereka mengandung kafein dan 52% dari taurin, asam amino yang diduga potensiasi efek yang merugikan.

Ambang toleransi yang sangat cepat mencapai pada anak-anak. “Berat badan mereka menjadi lebih rendah dari orang dewasa, mereka lebih berkonsentrasi kafein untuk jumlah yang sama tertelan,” jelas Pr Irène Margaritis, kepala Unit Gizi di Anses.

Minuman energi mengandung terlalu banyak kafein pada anak-anakMinuman energi mengandung terlalu banyak kafein pada anak-anak

Kafein adalah zat psikoaktif yang sistem saraf anak-anak sangat sensitif. Tubuh mereka dengan cepat menjadi terbiasa untuk itu, jadi banyak sehingga efek yang tidak diinginkan dengan cepat muncul ketika konsumsi dihentikan.

Dengan demikian, ANSES laporan laporan bahwa 11% dari 3-10 tahun dan 7% dari 11-14 tahun memiliki konsumsi yang mengekspos mereka untuk risiko gejala penarikan ( kecemasan , sakit kepala …). Ambang batas ini tercapai pada anak dengan berat badan 35 kg dari setengah kaleng minuman energi per hari.

Efek samping lain mungkin termasuk palpitasi atau beberapa rangsangan. Menurut Profesor Margaritis: “Dalam delapan tahun untuk anak dengan berat badan 25 kg, tunggal dapat dapat menyebabkan itu untuk melampaui ambang batas atas yang gejala ini muncul. “

Minuman energi bukan satu-satunya sumber kafein dalam kehidupan anak-anak. Cola berbasis soda juga mengandung kafein, dalam proporsi yang signifikan. “Ada konsentrasi yang lebih sedikit dalam minuman energi, tetapi jumlah yang cenderung meningkat anak-anak kegelisahan dan bahkan kecemasan,” kata Profesor Margaritis.

Sebagai perbandingan, dibutuhkan hampir tiga cola soda untuk membawa kafein sebanyak satu kaleng minuman energi.

Efek dari minuman energi yang dikombinasikan dengan minuman lainEfek dari minuman energi yang dikombinasikan dengan minuman lain

Seringkali orang tua tidak menyadari efek kumulatif ini minuman yang berbeda. Anses memberitahu mereka fakta bahwa kafein intake secara signifikan mengganggu tidur dan kualitas tidur anak-anak, meningkatkan kelelahan dan pada akhirnya mempengaruhi sekolah hasil.

Dari sana, memperhatikan gearing! Sejak dini, anak-anak menemukan bahwa minuman ini, sebagai nama mereka menyarankan, “energi” dan bahwa mereka memberi mereka dorongan.

Para ahli khawatir tentang hal itu dan menunjukkan risiko mengembangkan kecanduan zat psikoaktif (alkohol, tembakau, obat-obatan …), bertahun-tahun kemudian.

Risky konteks dalam remaja

Kafein meningkatkan risiko dehidrasi. Semua lebih sehingga ketika dikonsumsi dalam suasana yang hangat: di diskotik, konser, selama upaya fisik …

Di bawah kondisi ini, suhu tubuh naik. Tubuh kehilangan air dan tidak bisa lagi keren. Volume darah menurun. Jantung tertekan dan mungkin tidak lagi berfungsi dengan baik sebagai pompa.

Hal ini dapat menyebabkan takikardia, sesak dada, hipertensi arteri …

Di ANSES register, dua jantung malaise dalam 16 tahun remaja adalah disebabkan minuman energi. Seorang gadis muda yang meninggal. “Asal kecelakaan ini berhubungan erat dengan kecenderungan genetik untuk aritmia ventrikel yang berat, yang mempengaruhi satu dari setiap 10.000 orang di Perancis, atau satu dari setiap 1.000 orang tergantung pada jenis aritmia,” kata Irene Margaritis.

Satu dapat membawa ini anomali genetik tanpa pernah mengetahui hal itu. Tapi minuman energi menempatkan konsumen dalam situasi yang berisiko.

Kesalahpahaman tentang minuman energiKesalahpahaman tentang minuman energi

Sekitar 16% dari konsumen mencampur minuman energi dengan alkohol, 41% minuman olahraga. Remaja yang mudah tertipu oleh tipuan efek.

Minuman energi akan membatalkan efek dari alkohol: “Ini sebuah kesalahan,” kata Profesor Margaritis. Alkohol menghasilkan penurunan kewaspadaan yang sebagian diimbangi oleh kafein dari minuman energi. Hal ini dapat menyebabkan remaja untuk melebih-lebihkan kemampuan dan meningkatkan rangsangan. Pada akhirnya, dia mungkin akan tergoda untuk minum lebih banyak dan membahayakan dirinya dengan perilaku berisiko. “Selain itu, alkohol cenderung untuk mengeringkan tubuh … seperti kafein. Dengan menggabungkan dua, salah satunya meningkatkan risiko kecelakaan panas dan ketidaknyamanan hati.

Minuman energi akan meningkatkan kinerja. “Tidak,” kata Profesor Margaritis. Kafein adalah salah satu yang menarik yang mungkin menunjukkan bahwa anda melakukan yang lebih baik selama aktivitas fisik. Pada kenyataannya, diuretik dan suhu tubuh efek yang agak kontraproduktif. Minuman ini oleh karena itu tidak diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan atlet. “Iklan memainkan banyak pada registry ini, menggabungkan minuman energi dengan olahraga ekstrim. Remaja sangat sensitif terhadap pesan-pesan ini. Ini adalah mengapa Aku’Anses merekomendasikan baik untuk rangka promosi soda ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *